lowongan kerja terbaru juli 2020 lulusan SMA D3 S1 semua jurusan

Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima

Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima

Lowongan Kerja terbaru lupy hakim
Mohon diperhatian !
:
  • Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima , dan pastikan pula untuk tidak mengirimkan lamaran melebihi batas waktu yang telah di tentukan oleh perusahaan.
  • Perlu sahabat lupy ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU .

Info terkait Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima ;


Shark berdiri pada tahun 1984 diatas lahan 16.000 m2   dengan 250 orang jumlah karyawan , didirikan Oleh Bpk.Kosni Suwoko.
Produk pertamakali diproduksi adalah L series dengan kombinasi warna  biru dan putih dengan memakai merk sharp.


Perakitan dimulai dari tahap CKD (Complete Knocked Down). Dengan melakukan Upgrade, 5 (Lima) tahun kemudian Shark sudah memiliki fasilitas untuk kegiatan fabrikasi secara lengkap.
Setelah berpindah lokasi pabrik lebih dari 2 (Dua) kali, Shark mulai menempati lokasi tetap  yang merupakan milik perusahaan di Tangerang Banten.
Pada tahun 2002 merupakan bukti bahwa jajaran management beserta seluruh karyawan dan karyawati Shark berkomitmen mengenai arti dari kualitas dengan Mendapatkan sertifikasi 9001 : 2008 dari badan Akreditasi UKAS melalui URS.

Tahun 2004 menjadi tahun yang penting bagi Shark. karena untuk pertama kalinya Shark memulai Business Process Redesign yang bertujuan menjadikan Shark kejenjang yang lebih professional dan mengkonsentrasikan perkembangan Shark di Industri inti yaitu Air Compressor beserta produk pendukungnya.
November tahun 2006 Shark membentuk team sales untuk industrial karena melihat perkembangan pasar industrial di Indonesia begitu pesat pada saat itu, sekaligus membentuk team after sales guna mendukung peningkatan pelayanan kami terhadap konsumen. Pada tahun 2010 Shark memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 dari SGS dan pemegang TOP BRAND2011 dalam kategori Kompresor Angin.
Diusianya yang genap 30 tahun (2014), kini Shark memiliki beberapa kantor cabang yang sudah berdiri di 5 (lima)  kota besar di Indonesia yaitu, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, dan Juga surabaya. Shark terus mengembangkan produknya tidak hanya di industri  Air Compressor, namun kini kami juga memproduksi Screw, Power Product, Power Tools dan berbagai kebutuhan hardware and tools lainnya, serta tak lupa untuk terus mengedepankan solution selling sebagai kekuatan untuk mengembangkan pasar di Indonesia.

Shark percaya dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak serta terus mengedepankan kepentingan pelanggan, Shark akan menjadi market leader di industri Hardware and Tools bukan hanya untuk pasar Hardware and Tools namun juga untuk pasar Industri

Saat ini sedang membuka lowongan untuk

Operator Engineering Workshop
PT Sharprindo Dinamika Prima

 JOB DESCRIPTION

  1. Mendukung proyek baru
  2. Mendukung pengembangan produk
  3. Mendukung dalam penyediaan peralatan produksi dan operasi


Requirement :
  • Kandidat berusia antara 20 - 28 tahun dengan latar pendidikan minimal setingkat SMK jurusan teknik industri/ mesin industri
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan mesin industri minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dengan mesin bubut manual/CNC/milling/drilling
  • Bisa membaca gambar teknik/ paham gambar teknik
  • 2 posisi tersedia
  • Bersedia ditempatkan di Jatiuwung - Tangerang

Address
Jl.Industri Raya Blok A No.6 Zona Industri Keroncong Jatiuwung, Tangerang

Website
http://www.shark.co.id

Telephone No.
5903411

Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima di terbitkan Tanggal 01 Februari 2016 Pukul 16.01 WIB
Sahabat Lupy hakim yang mau melamar pekerjaan ini, pastikan tanggal masa berlaku lowongan ini
Pastikan melihat lowongan update yang terbaru lainya
Kami sangat berharap sahabat lupy mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minat , harapan dan cita-cita sobat semua. apabila sahabat lupy punya saudara atau teman lain yang belum bekerja dapat meneruskan informasi ini melalui tombol di bawah ini

Facebook Twitter Google+

Semoga dengan saling berbagi dan memberi kemudahan , Allah akan memudahkan semua urusan kita.
Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda:
“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat.
Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..
Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. .
Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”.
(HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).
Informasi : Lowongan kerja Operator Engineering Workshop PT Sharprindo Dinamika Prima di terbitkan Tanggal 01 Februari 2016 Pukul 16.01 WIB
Di terbitkan oleh , Unknown Tanggal 01 Februari 2016 Pukul 16.01 WIB
Jika lowongan kerja ini kurang jelas, bisa di tanyakan atau di diskusikan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar