lowongan kerja terbaru juli 2020 lulusan SMA D3 S1 semua jurusan

lowongan kerja di modena oktober 2015

lowongan kerja di modena oktober 2015

Lowongan Kerja terbaru lupy hakim
Mohon diperhatian !
:
  • Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja di modena oktober 2015 , dan pastikan pula untuk tidak mengirimkan lamaran melebihi batas waktu yang telah di tentukan oleh perusahaan.
  • Perlu sahabat lupy ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU .

Info terkait lowongan kerja di modena oktober 2015 ;


lowongan yang tersedia ;
POSISI PROFESSIONAL APPLIANCES DEPT HEAD
Departemen : Professional Appliances
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Bertanggung jawab atas seluruh kegiatan dan kinerja di Divisi PA, memastikan kelancaran semua proses dan kegiatan di Divisi PA, mengkoordinasikan, mengontrol dan mengawasi penggunaan anggaran dan pengeluaran biaya, memastikan semua kegiatan sudah sesuai dengan prosedur yang ada, memastikan peningkatan efisiensi dan produktifitas kerja di Divisi PA, bertanggung jawab atas pengembangan sistem di divisi PA, sehingga dapat memaksimalkan pencapaian target di Divisi PA demi kemajuan Perusahaan. Memformulasi dan koordinasi rencana jangka pendek dan jangka panjang kegiatan pemasaran, penjualan, promosi dan pengembangan produk sesuai dengan tujuan, sasaran dan kebijakan perusahaan dalam bentuk pembukaan Cabang baru dan saluran distribusi lain-nya. Membuat perencanaan, pengembangan dan implementasi program-program pemasaran, penjualan dan promosi, diantaranya market research, program promosi dan pengiklanan, penentuan harga produk, dan membangun image produk. Mengembangkan program-program kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis yang strategis untuk mempertahankan hubungan bisnis perusahaan dan melihat peluang pengembangan bisnis dari calon pelanggan yang potensial. Mengembangkan dan memperkuat keunggulan kompetitif dari perusahaan dalam rangka pengembangan bisnis.
PERSYARATAN ::
Pendidikan  S-1/S-2 ( Management, Marketing, T. Industri/ T. Elektro ). Usia maksimal 40 Tahun. Pengalaman minimal 5 pada posisi yang sama ( bidang Professional Appliances ). Memiliki kemampuan dalam membuat perencanaan, pengembangan dan implementasi program pemasaran . Memiliki kemampuan leadership yang baik. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik. Berbahasa inggris aktif ( mandarin menjadi nilai tambah ). Kreatif dan berwawasan luas. Memiliki relasi yang luas terkait bidang Professional Appliances.

POSISI SALES REPRESENTATIVE (PEMBUKAAN AREA BARU)
Departemen : Business Development (Sales)
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan yang ditentukan terhadap produk-produk home appliances, termasuk dan tidak terbatas pada penawaran kerjasama kepada dealer-dealer, monitoring pembayaran serta delivery sebagai bagian dari proses penjualan
PERSYARATAN ::
Pendidikan min. S-1 semua jurusan, max. 28 tahun, pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama diutamakan dari elektronik, mengenal dealer2 elektronik dan memiliki kemampuan komputer, kemampuan komunikasi yang baik dan memiliki kendaraan sendiri

POSISI SOFTWARE (WEB) PROGRAMMER
Departemen MIS
Tanggal posting 01 October 2015
Tanggal akhir 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Membantu pengolahan data, memberikan training dan implementasi applikasi berbasis web untuk memudahkan penyediaan media informasi.
PERSYARATAN ::
Pendidikan Min. S1 Sistem Informatika/Manajemen Informatika/IT atau yang relevan, Usian max. 30, Fresh Graduate atau pengalaman di jabatan yang sama min. 6 bulan - 1 tahun, memiliki kemampuan teknis (Web Development): PHP, ASP Programming Language, HTML, CSS, javascript, Database SQL Server, MySQL

POSISI BRANCH MANAGER (PEMBUKAAN AREA BARU)
Departemen Business Development (Sales)
Tanggal posting 01 October 2015
Tanggal akhir 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
 Bertanggung jawab secara efektif, memimpin Kantor Cabang serta mensupervisi karyawan. Merencanakan, mengkoordinir dan mengawasi pemasaran dan penjualan produk-produk didaerahnya sesuai dengan policy/prosedur serta pengarahan-pengarahan yang telah digariskan oleh Kantor Pusat.
PERSYARATAN ::
S1 semua jurusan, max. 40 tahun, pengalaman minimal 5-6 tahun di posisi yang sama diutamakan dari elektronik, mengenal dealer2 elektronik dan memiliki kemampuan menganalisis pasar, komputer, kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, leadership dan mampu dalam mengembangkan timnya

POSISI TAX OFFICER
Departemen : Administration Management
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Bertanggung jawab secara efektif atas kelancaran soal perpajakan yang terjadi di pusat dan cabang-cabang di seluruh Indonesia.
PERSYARATAN ::
S1 atau D3 Akutansi/ Perpajakan. Min. 1 th dibidang pajak, Finance & Accounting. Mengerti & Menguasai peraturan perpajakan. Mengerti dasar-dasar akuntansi.

POSISI PRODUCT MARKETING
Departemen : Product Marketing
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Bertanggung jawab membantu Product Marketing Dept Head dalam pembuatan & pengelolaan perencanaan produk, pengkoordinasian /kelancaran, implementasi dan kontrol terhadap pemasaran produk, dimana diperlukan koordinasi & interaksi yang efektif dan menyeluruh dengan departemen lain seperti business development, produksi, customer service, purchasing, quality control, promosi serta membina hubungan dengan para relasi termasuk para dealer, key account, maupun konsumen langsung.
PERSYARATAN ::
S1 Ekonomi/ Pemasaran/ Teknik. Min 2 tahun dibidang Pemasaran Produk (lebih disukai dibidang Elektronik). Kemampuan analisa dan pemecahan masalah, Kemampuan komputer (MS Office), terutama yang terkait dengan program pengolahan data, Bahasa Inggris.

POSISI INTERNAL AUDITOR
Departemen : Internal Audit
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Memastikan kesesuaian implementasi Sistem dan Prosedur perusahaan didalamnya termasuk: Mengontrol asset-aset perusahaan berupa barang jadi, spare part, display dan inventaris lainnya. Memberikan masukan mengenai peningkatan efisiensi pos-pos biaya perusahaan melalui ketersediaan analisa/monitoring report dan follow up.
PERSYARATAN ::
S1 Ekonomi (Accounting). Min. 1 thn sebagai Auditor/ Accounting. Memahami teknik-teknik Audit. Microsoft Windows (excell, words). English (advantage)

POSISI LEGAL ASST. MANAGER
Departemen : HRGAL
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Mengkoordinir seluruh fungsi-fungsi yang terkait dengan legal, meliputi fungsi perjanjian, corporate secretary, perizinan, litigasi sampai administrasi.
PERSYARATAN ::
S1 Hukum. Min 1-5 tahun di posisi yang sama atau relevan. Mengerti dan mampu membuat legal drafting dan legal opinion. Terbiasa dalam pengurusan ijin dan pembuatan perusahaan baru. Terbiasa dalam mengatur sentralisasi perjanjian bisnis perusahaan.

POSISI MARKETING MANAGER REP. OFF. VIETNAM
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Responsible for the sales and Marketing operation as well as ensuring the growth and profitability of the branch.
PERSYARATAN ::
Minimum bachelor or higher degree in relevant fields. 5+ years of work-experience in relevant fields. Possess a professional and pleasant personality with good leadership ability, communication skills, ability to analyze, presentation skills, teamwork, negotiation, computer skills, and fluent in English.

POSISI ACCOUNTING STAFF
Departemen : Administration Management
Tanggal posting : 01 October 2015
Tanggal akhir : 31 October 2015
DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Membantu pengolahan data accounting dan pembukuan secara umum
PERSYARATAN ::
Pendidikan min. S1 Accounting, Pengalaman minimal 1 tahun, menerima fresh graduate. Lebih disukai memiliki kemampuan menggunakan komputer dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Lowongan ini di kirim online via http://www.modena.co.id/career.php

Tentang Modena
Hadir di Indonesia sejak 1981 untuk menunjang gaya hidup modern masyarakat, MODENA telah menjejakkan kaki sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dengan kehandalan produk yang menyasar pada segmen pasar kelas atas serta menengah atas. Terus berupaya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, MODENA secara berkesinambungan mengembangkan beragam produk yang diklasifikasian ke dalam 3 lini kategori, yaitu cooking, cleaning & cooling. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan. Produk MODENA sebagai solusi cerdas dalam menciptakan smart living – sebuah kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Tekad kuat untuk menjadi merek unggul penyedia kebutuhan rumah tangga pilihan konsumen, diwujudkan melalui konsistensi penyajian produk dan layanan terbaik dengan diperkuat garda depan Customer Service Agents serta Sentra Servis tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan dengan layanan purna jual yang dapat diandalkan. MODENA kini hadir melalui berbagai pendekatan distribusi mulai dari mata rantai mitra retailer, showroom resmi, maupun online shopping untuk menjamin pencatuan produk yang optimal dan dipantau langsung oleh 20 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara.



lowongan kerja di modena oktober 2015 di terbitkan Tanggal 19 Oktober 2015 Pukul 00.05 WIB
Sahabat Lupy hakim yang mau melamar pekerjaan ini, pastikan tanggal masa berlaku lowongan ini
Pastikan melihat lowongan update yang terbaru lainya
Kami sangat berharap sahabat lupy mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minat , harapan dan cita-cita sobat semua. apabila sahabat lupy punya saudara atau teman lain yang belum bekerja dapat meneruskan informasi ini melalui tombol di bawah ini

Facebook Twitter Google+

Semoga dengan saling berbagi dan memberi kemudahan , Allah akan memudahkan semua urusan kita.
Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda:
“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat.
Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..
Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. .
Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”.
(HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).
Informasi : lowongan kerja di modena oktober 2015 di terbitkan Tanggal 19 Oktober 2015 Pukul 00.05 WIB
Di terbitkan oleh , Unknown Tanggal 19 Oktober 2015 Pukul 00.05 WIB
Jika lowongan kerja ini kurang jelas, bisa di tanyakan atau di diskusikan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar